Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lawyer attorney

Cara Verifikasi PIN Adsense Dengan Tanda Pengenal

Pihak Google Adsense mewajibkan para publisher untuk melaksanakan verifikasi indentitas serta alamat pribadi publishernya. Perihal ini dilaksanakan buat menjauhi ada pemakai nakal yang berusaha bikin akun adsense dalam hitunganyang tak wajar.

Pada saat saldo Google Adsense mencapai $100, dari pihak Adsense akan meminta publisher buat melaksanakan verifikasi PIN. Ketika verifikasi PIN berlangsung, Google Adsense akan segera mengirimkan sesuatu surat yang berisikan nomor verifikasi ke alamat yang pertamakali anda ketikan bikin akun adsense.
surat google adsense
Copyright : sekolahblogger.net
Dari pihak Google Adsense akan segera mengirimkan surat ke alamat rumah anda, serta anda didambakan bersabar menunggu sampai pak pos mengantarkan surat ke tangan anda. bila anda tak kunjung mendapat surat, anda bisa melaksanakan request ulang sepanjangtiga kali. buat bisa melaksanakan request pengiriman ulang surat verifikasi PIN, anda sesegera mungkin menunggu 3-4 minggu hingga anda bisa melaksanakan request pengiriman ulang surat lainnya.

Jika saja anda tak melaksanakan verifikasi PIN, otomatis akun Google Adsense anda tak bisa digunakan, iklan tak timbul (blank), tak bisa melaksanakan payout / withdraw

Akan tetapi, buat sebagian kasus, surat tak sampai di alamat sasaran (rumah anda) bahkan sehabis melaksanakan 3x request ulang, baik pasal alamat yang tak jelas, alamat rumah anda Berposisi di pedalaman yang tak bisa dijangkau pak pos, serta sebab mengapa sebab mengapa lainnya. Lalu, apakah yang sesegera mungkin aku lakukan?

buat mengatasi problem tersebut, Google Adsense menyediakan fitur dimana anda bisa memverifikasi akun Google Adsense anda dengan memakaikan gejala pengenal, layaknya SIM atau KTP, serta apapun yang berhubungan dengan gejala pengenalan, layaknya passport.

Anda tak bisa melaksanakan verifikasi PIN Adsense dengan memakaikan KTP / SIM begitu saja. Setidaknya, buat bisa melaksanakan verifikasi PIN Adsense memakaikan tanda pengenal, anda sesegera mungkin melaksanakan 3 kali request ulang pengiriman surat verifikasi PIN Adsense. sehabis itu, sesuatu link akan timbul di halaman request ulang Adsense .


Ada 2 buah metode buat melaksanakan verifikasi PIN Google Adsense dengan memakaikan gejala pengenal, berikut diantaranya:

Metode 1:
pertama-tama, anda bisa segera mengakses dashboard Google Adsense serta melaksanakan verifikasi PIN disana dengan meng upload gejala pengenal anda. Berikut detailnya:
  • Login ke Dashboard Google Adsense
  • Klik tombol Action terhadap pemberitahuan verifikasi PIN Google Adsense (atau kunjungi alamat berikut googlecom/adsense/app#verify-address
  • Setelah Anda masuk ke halaman verifikasi PIN, Klik link 'formulir. ini'.
formulir google adsense
Copyright : sekolahblogger.net
  • Anda akan dengan cepat dialihkan ke halaman dibawah ini, silahkan isi data-data yang disuruh dari pihak Google Adsense layaknya (Nama, alamat email, serta ID penayang) serta upload KTP anda, result scan ataupun foto handphone.
PIN adsense
Copyright : sekolahblogger.net
  • Sesudah itu lalu anda klik kirim


Metode 2:

Berbeda dengan metode diatas yang rada ribet pasal sesegera mungkin mengunjungi dashboard Google Adsense, metode kedua akan memperlihatkan metode memverifikasi Google Adsense langsung di formulir verifikasi gejala pengenal. Berikut detilnya:

  • Kunjungi halaman verifikasi gejala pengenal Adsense
  • Silahkan isi data data yang disuruh (Nama, alamat email, serta ID penayang) serta upload KTP anda, result scan ataupun foto handphone.

Sekian dari saya tentang Cara Verifikasi Pin Adsense Dengan Tanda Pengenal kurang lebih nya mohon maaf bila ada kesalahan kata-kata yang kurang berkenan. salam blogger