Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lawyer attorney

Tips Menulis Blog Bisnis Hebat, Setiap Saat

Tip Menulis Blog Hebat, Setiap Saat

Blog Anda mungkin salah satu alat pemasaran perusahaan Anda yang paling berharga. Anda menggunakannya untuk membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda, menghasilkan prospek, mendidik konsumen, dan membangun kesadaran merek. Jadi, jika pembaca memberi tahu Anda kualitas konten blog Anda buruk, komentar tersebut mungkin akan membuat Anda merasa ngeri sedikit pun.

Blog perusahaan terbaik adalah menarik, memberikan nilai, dan selaras dengan strategi bisnis perusahaan. Konten yang Anda kembangkan untuk blog Anda akan membantu Anda menyampaikan pesan merek yang konsisten.

Seringkali menantang untuk secara konsisten mempublikasikan konten yang berharga dan menarik. 6 tips ini akan membantu Anda memulai.

1. judul dan paragraf pembuka
Menarik judul dan perkenalan membuat pembaca Anda ingin membaca posting Anda segera. Kontributor Wishpond James Scherer mengatakan, "studi terbaru menunjukkan bahwa sementara 80% orang akan membaca salinan utama, hanya 20% yang akan membaca sisanya. Ini adalah kepentingan tersembunyi dari judul hebat, dan mengapa membuat mereka benar sangat penting bagi blog yang sukses. "

2. Alamatkan khalayak yang spesifik
Posting blog perusahaan yang baik ditargetkan untuk audiens tertentu. Jadi, sebelum Anda mulai mengembangkan konten, putuskan siapa yang Anda jual dan apa yang Anda jual.

Jika Anda menjual ke pembuat keputusan di industri penerbitan, tulislah sebuah posting blog yang menargetkan kebutuhan spesifik mereka. Jika Anda seorang pengembang web, cobalah untuk membuat konten profesional tapi tidak terlalu teknis karena Anda ingin pembeli mengetahui manfaat menggunakan layanan Anda.

Blog H2 Real Estate melakukan pekerjaan yang bagus dalam mengembangkan konten yang membantu pemilik rumah potensial untuk belajar lebih banyak tentang komunitas tempat rumah tinggal berada karena ini biasanya merupakan masalah penting bagi pemilik rumah.

3. Tunjukkan, jangan beritahu
Jangan menepuk punggung Anda sendiri di posting blog Anda, membual tentang apa yang Anda ketahui tentang industri Anda. Biarkan pengunjung blog Anda menemukan nilainya sendiri dalam konten yang Anda hasilkan. Tujuan konten Anda adalah membangun kepercayaan dengan audiens Anda. Anda melakukannya dengan memposisikan diri sebagai ahli dalam industri Anda.

4. Optimalkan konten Anda untuk pencarian

Sebuah posting blog yang bagus mengikuti aturan dasar optimasi mesin pencari (SEO): penggunaan judul kata kunci yang dioptimalkan, rasio kata kunci yang baik, kata kunci jangkar teks, dan penggunaan kata kunci yang Anda targetkan pada kalimat pertama dan terakhir. Menguasai praktik terbaik SEO akan membuat konten Anda lebih relevan bagi pengguna mesin pencari yang ditargetkan.

5. Mintalah aksinya
Anda menulis dengan alasan - untuk terhubung dengan pembaca dan memicu tindakan. Anda harus selalu mengakhiri blog dengan sesuatu yang menggerakkan pembaca untuk melakukan tindakan yang diinginkan; Namun, berhati-hatilah menggunakan posting blog Anda untuk meminta pembaca membeli barang. Itu bisa menjadi bumerang.

Manajer Permintaan Pelanggan HubSpot Rachel Sprung mengatakan "Anda dapat meningkatkan konversi dengan menyertakan lebih banyak CTA di blog Anda jika mereka memiliki beberapa jenis CTA berbeda, dalam format yang berbeda, menangani berbagai bagian corong pemasaran Anda."

6. Jadilah berguna dan informatif

Anda ingin mendidik pembaca Anda. Jika posting Anda berguna dan informatif, Anda akan menerima arus lalu lintas yang berulang. Saat Anda mengembangkan konten, tanyakan pada diri Anda "Apakah saya menganggap ini berguna atau informatif? Akankah pembaca merasa ini berguna atau informatif? "Kedua pertanyaan ini harus selalu menjadi panduan Anda.

Kesimpulan

Blog perusahaan yang hebat secara konsisten mengembangkan konten untuk khalayak tertentu. Blog tersebut memberikan konten berharga dan informatif yang dioptimalkan untuk pencarian. Judul-judul itu mudah diingat dan pembaca dipaksa melakukan ajakan bertindak khusus setelah membaca isinya. Jika ini bukan blog Anda, Anda punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Sumber : https://www.huffingtonpost.com/